Photobucket

Minggu, 07 Februari 2010

Cantik Awet Muda : Galvanic Spa Skin & Galvanic Spa Treatment

Posted by Ellen Sukmana | Minggu, 07 Februari 2010 | Category: |





Nikmati Sensasi Mewah Spa di Rumah anda.... dengan Alat Setrika Wajah dan Badan Terkecil di Dunia, Apakah Anda ingin kelihatan beberapa tahun lebih muda hanya dalam 10 menit?

Selamat Datang di Masa Depan!
Teknologi baru yang saat ini sedang melanda Eropa, Asia, Amerika dan Australia, telah HADIR di Indonesia!

Galvanic Spa II System
Sekarang Anda tidak perlu bersusah payah memilih spesialis kulit mahal untuk merawat tubuh. Kemewahan spa sudah bisa anda nikmati dengan murah dan mudah di rumah sendiri.

Apa sebenarnya teknologi ini?
Terapi kulit telah menggunakan Arus Galvanic lebih dari 70 tahun untuk menyegarkan kulit. Treatment ini akan meningkatkan sirkulasi enerji sel di kulit anda.

Dan sekarang, untuk pertama kalinya, SIAPAPUN bisa menggunakan teknologi Arus Galvanic dengan AMAN, di rumah! Ini adalah terobosan yang LUAR BIASA!

Dengan Galvanic Spa System II, siapapun bisa menikmati kualitas treatment spa yang mahal, hanya dengan ongkos yang sangat minim. Arus Galvanic yang digunakan akan mengangkat kotoran dan racun-racun di kulit anda, dan membantu meningkatkan pengiriman nutrisi penting ke kulit.

Telah terbukti secara klinis, bahwa dengan melakukan treatment Galvanic, produk-produk kecantikan yang anda pakai saat ini akan diterima 70% lebih tinggi oleh kulit anda!






Currently have 0 comments:


Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails