Photobucket

Kamis, 17 Juni 2010

Cantik Awet Muda : Flek hitam pada wajah

Posted by Ellen Sukmana | Kamis, 17 Juni 2010 | Category: |


Apakah anda sering melihat wajah orang lain bintik-bintik hitam? Pastinya anda sering melihatnya, tapi pastinya anda tidak ingin mempunyai wajah seperti itu bukan?
Flek hitam adalah timbulnya bintik-bintik hitam pada wajah, dan mudah terlihat orang lain karena bintik-bintik hitam pada wajah akan lebih terlihat oleh orang lain. Biasanya timbulnya flek hitam ini disebabkan oleh kosmetik, bakteri yang ada pada tangan anda. Jika tangan anda kotor biasanya tanpa sengaja anda pun menyentuh wajah anda, padahal itu sangat berpengaruh bagi wajah anda karena kulit wajah sangat sensitif bila terkena bakteri, dan akibatnya wajah anda akan timbul flek hitam yang mungkin sulit untuk di hilangkan.

Saat ini banyak sekali yang menawarkan produk untuk menghilangkan flek hitam pada wajah, tapi apakah produk tersebut higienis dan terjamin akan kualitasnya? Belum tentu produk yang ditawarkan tersebut sangat baik bila digunakan, tapi sebaliknya, wajah anda akan mengalami gatal-gatal dan perih bila di sentuh. Dan sebelum anda membeli produk untuk menghilangkan flek hitam pada wajah anda, sebaiknya anda lebih cermat dengan produk tersebut karena, jika anda salah langkah saja, anda akan mendapat masalah yang susah untuk di selesaikan.

Lebih baik anda mencoba menghilangkan flek hitam pada wajah anda dengan cara yang alami, karena dengan mencoba cara yang alami, kulit wajah anda akan lebih segar dan baik akan kesehatan. Ada beberapa tips untuk menghilangkan flek hitam pada wajah anda. Dan beberapa tips tersebut adalah sebagai berikut.

- Irisan jeruk nipis.
Bila anda berusia di atas 40 tahun, dengan irisan jeruk nipis yang merata di kulit wajah dan selurub tubuh akan mampu mengangkat sel-sel kulit yang mati. Diamkan hingga kering, lalu bilaslah dengan air hangat-hangat kuku agar pori-pori terbuka. Setelah itu, bilaslah kembali dengan air dingin agar pori-porinya merapat. Dengan cara ini sangat ampuh untuk menghilangkan flek hitam pada wajah anda.

- Teh.
Dengan memakai teh ini anda juga akan mencegah penuanaan dini. Dan teh ini mengandung tanin yang sangat baik untuk mengatasi kulit yang terbakar oleh matahari.

Dan tips di atas juga dapat mencegah timbulnya flek hitam pada kulit anda. Dan perlu diingat bahwa tidak semua flek bisa dihilangkan. Untuk memastikan apakah flek tersebut dapat hilang atau tidak, perlu dilakukan pemeriksaan dengan dokter yang terbukti akan keahlian di bidang kulit ini.



Currently have 0 comments:


Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails