Photobucket

Rabu, 27 Januari 2010

Cantik Awet Muda : Nutricentials

Posted by Ellen Sukmana | Rabu, 27 Januari 2010 | Category: |






Produk Nutricentials,


Mengandung beragam kandungan yang menjaga kulit tetap sehat, menghindarkan masalah-masalah kulit di kemudian hari atau saat memasuki usia lanjut.


a. Kulit Normal atau cenderung kering.
Kulit normal - kering membutuhkan kapasitas penyerapan air yang lebih besar. Sistem ini akan memberi dasar yang sempurna untuk pola perawatan kulit Anda sehari-hari serta mempertahankan perlindungan dan kelembaban kulit.

b. Kulit kombinasi cenderung berminyak.
Kulit kombinasi cenderung berminyak memerlukan mempertahankan kelembaban tanpa memproduksi minyak secara berlebihan. Produk ini membantu meminimalkan minyak , membebaskan kotoran, dan meningkatkan kehalusan kulit.


CREAMY CLEANSING LOTION
Melindungi tingkat kelembaban kulit setiap kali Anda membersikan. Mengandung soy lipids membuat pembersih sabun(soft-free) ini menjaga kehalusan serta kekenyalan kulit Anda. Kulit normal, kering.

PURE CLEANSING GEL
Membersihkan hingga bagian terdalam, serta membebaskan pori-pori. Mengandung papain(sari buah pepaya) yang akan membebaskan pori-pori dari kelebihan minyak dan kotoran akibat kulit mati. kulit kombinasi, berminyak

PH BALANCE TONER
Menyeimbangkan PH kulit. Dengan ekstrak strawberry untuk mengembalikan kulit pada PH(derajat keasaman) ideal serta membantu mengurangi tampilan pori-pori. Kulit normal, kering.

PH BALANCE MATTEFYING TONER
Mengurangi kilap pada kulit, dan penampilan pori-pori. Dengan ekstrak strawberry untuk mengembalikan kulit pada PH(derajat keasaman) ideal serta membantu mengurangi tampilan pori-pori. kulit kombinasi, berminyak

CELLTREX ULTRA RECOVERY FLUID
Penggempur radikal bebas . Mengandung hidroxytrosol yang telah dipatenkan(sebuah anti oksidan kuat yg dibuat dari minyak zaitun murni) - kandungan ini akan menenangkan serta melindungi kulit dengan menangkap radikal-radikal bebas penyebab penuaan kulit. Semua jenis kulit(Normal, kering, berminyak, kombinasi).

MOISTURE RESTORE - DAY PROTECTIVE LOTION SPF 15
Kulit sehat tanpa minyak berlebih . Lotin ini akan meningkatkan daya tahan kulit secara alami serta mengkontrol produksi minyak berlebih. Semua jenis kulit(Normal, kering, berminyak, kombinasi)


NIGHT SUPLY NOURISHING CREAM
Meningkatkan fleksibilitas kulit. Mengandung phosphatidycholine yang meningkatkan proses pembaharuan dan regenerasi kulit. Semua jenis kulit(Normal, kering, berminyak, kombinasi)

Currently have 0 comments:


Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails