Photobucket

Jumat, 29 Januari 2010

Cantik Awet Muda : NuSkin Tri Phasic White

Posted by Ellen Sukmana | Jumat, 29 Januari 2010 | Category: |

Menjadikan kulit tampak halus, lembut, dan sehat. Bebas dari flek hitam/coklat.
  • Untuk masalah : Flek Hitam, Flek coklat, akibat yg timbul dari kerusakan sinar matahari.
  • Usia : Mulai dari 30 tahun
  • Penggunaan : Dianjurkan beralih ke 180 sistem setelah masalah flek teratasi.

TRI-PHASIC WHITE CLEANSER
Membersihkan kulit. Diformulasi dengan creatinine, yang berfungsi untuk membersihkan dan melembabkan kulit dengan sempurna.


TRI-PHASIC WHITE TONER
Diskolorasi hanyalah masa lalu. Pembaharu sel yang bersifat non-acid meningkatkan proses pencerahan kulit. Dengan Fairtrex yang bekerja secara lembut melepaskan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit. Plus Carnoside, merupakan antioksidan kuat yang akan mencegah dari timbulnya diskolorasi baru.



TRI-PHASIC WHITE ESSENCE
Menanggulangi diskolorasi. Merupakan serum lembut yang diformulasikan dengan Brightex, kombinasi teknologi kandungan terkini untuk menanggulangi reaksi-reaksi didalam kulit penyebab perubahan warna kulit. Sangat bermanfaat untuk mendapatkan rona kulit yang cemerlang.

TRI-PHASIC WHITE DAY MILK LOTION SPF 15
Pelembab tabir surya. Merupakan pelembab yang akan melindungi secara sempurna dari radiasi atau paparan UVA/UVB yang secara umum dan paling berpengaruh menjadi penyebab timbulnya perubahan warna kulit(kering, kusam, dan mati).


TRI-PHASIC WHITE NIGHT CREAM
Memperbaiki diskolorasi saat Anda tidur. Mengandung diacetyl boldine untuk menghambat stress receptor(sel-sel yang peka terhadap rangsangan stress). Membantu memunculkan warna kulit yang lebih cerah saat Anda tidur.

Currently have 0 comments:


Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails