Photobucket

Minggu, 31 Januari 2010

Cantik Awet Muda : NuSkin 180 Sistem

Posted by Ellen Sukmana | Minggu, 31 Januari 2010 | Category: |

Mengurangi penampilan garis dan keriput, memurnikan tekstur, serta menyeimbangkan warna kulit. Secara klinis akan memberikan efek nyata dalam 1 minggu, Anda akan tampak lebih muda.

  • Untuk masalah : Sensitif, Kusam, Kekenyalan (kendur), Kehalusan(Pori- pori besar), Alergi
  • Usia : Mulai dari 30 tahun

NU SKIN 180°® FACE WASH
Membersihkan tanda-tanda penuaan yang diakibatkan oleh efek lingkungan. Mengatasi diskolorasi (warna kulit tidak merata), mengencangkan kulit, sSerta mendorong produksi kolagen. Mengandung 10% bahan vitamin C.


NU SKIN 180°® SKIN MIST
Kulit yang lebih sehat esok hari. Melindungi dari terbentuknya kerutan dan kulit kendur di masa mendatang. Mengandung di-peptide dan tri-peptide dari hidrolisa protein padi. Ekstrak jamur secara eksklusif memperbaiki dan mengencangkan pori-pori, serta HMW Complex untuk menyejukan, menenangkan dan melindungi kulit.


NU SKIN 180°® CELL RENEWAL FLUID
Membalik Waktu - Tanpa Iritasi. Mengandung 15% konsentrat yang sangat kuat dari PHA(polyhydroxy acid) dan gluconolactone, berfungsi untuk menanggulangi efek-efek penuaan.

NU SKIN 180°® UV BLOCK HYDRATOR SPF 18
Perlindungan dan kelembaban sempurna. Merupakan teknologi paling maju untuk perlindungan tabir surya. Diformulasikan dengan photosome yang diaktifkan oleh cahaya. Memberi pertahanan yang sempurna dari paparan sinar matahari serta menangkal efek dari sinar UVA dan UVB.

NU SKIN 180°® NIGHT COMPLEX
Bangun dan terlihat lebih muda di pagi hari. Formulasi kaya akan vitamin yang akan mendorong perbaikan DNA. Melawan kerusakan akibat radikal bebas, serta memperkuat sekat proteksi kulit.


NU SKIN 180°® AHA FACIAL PEEL AND NEUTRALIZER
Menghapus kesuraman kulit (dalam menit). Memanfaatkan 10% larutan lactic acid menghilangkan penampakan penuaan dan kerusakan akibat paparan sinar matahari. Merupakan facial peel yang sangat efektif menstimulasi pembaharuan sel dan sisntesis kolagen untuk menghasilkan kulit yang lebih halus.


Currently have 0 comments:


Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails