Photobucket

Sabtu, 19 Juni 2010

Cantik Awet Muda : ageLOC Menghambat Enzim Penyebab Penuaan

Posted by Ellen Sukmana | Sabtu, 19 Juni 2010 | Category: |


KOMPAS.com - Setiap orang pasti menjadi tua. Namun tak banyak yang tahu apa sebenarnya penyebab penuaan? Berdasarkan penelitian yang dilakukan D. James Morre, profesor dari Purdue University, penyebab penuaan sebenarnya adalah enzim arNOX.

"Enzim arNOX merupakan sumber radikal bebas yang terdapat di permukaan sel, dan enzim tersebut merupakan penyebab utama penuaan," ujar Joseph Chang Chief Science Officer Vice President Nu Skin Enterprise di Jakarta Selasa (26/5).

Untuk menghentikan penuaan, lanjut Chang, perlu cara untuk mematikan perkembangan enzim arNOX. Salah satunya dengan bahan-bahan herbal seperti kuntum bunga lili. "Jika diperhatikan, kuntum bunga lili tidak pernah layu, kandungan itu yang dapat digunakan sebagai anti aging. Tapi tentu saja masih harus ditambah dengan campuran lain," kata Chang.
Untuk menyempurnakan hasilnya, dibuatlah produk anti aging yang berasal dari campuran kuntum bunga lili dan beberapa herbal lainnya. "Kita menamakannya ageLOC. Dengan memakai produk dari bahan-bahan herbal itu, didapat hasil jumlah enzim arNOX berkurang. Sehingga penuaan pun dapat diatasi," kata dia. Chang menerangkan, karena kulit wajah terus mengalami regenerasi, maka ageLOCK sebaiknya digunakam secara kontinu.

Selain menggunakan ageLOC, dia juga menyarankan untuk menerapkan gaya hidup sehat. "Enzim arNOX akan berkembang pesat kalau seseorang tidak menerapkan gaya hidup yang sehat. Hasil akan semakin optimal dengan mengonsumsi makanan bergizi, istirahat yang cukup dan rutin berolahraga," tandas Chang.



Jika anda tertarik untuk bergabung bersama kami
dalam hal pemasaran produk ini silahkan klik link di bawah ini :






1 komentar:

  1. Titanium Trim Reviews: $20 Off - Team-N-F - Tioga Technologies
    $20 Off. 1 is titanium a metal day ago — $40 Off. 3 days ago. $2400. $25 Off. 2 days ago. $2900. titanium magnetic $30 Off. 3 days titanium blade ago. $2300. titanium eyeglass frames $25 Off. 4 days ago. $2300. $35 Off. 1 titanium dioxide formula day ago. $2900. $25

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails