Photobucket

Sabtu, 19 Juni 2010

Cantik Awet Muda : Memutar kembali jarum jam kulit Anda dengan ageLOC Future Serum

Posted by Ellen Sukmana | Sabtu, 19 Juni 2010 | Category: , |



NuSkin ageLOC Future Serum, Dalam waktu yang relatif singkat Anda bisa melihat perubahan pada kulit Anda. Kulit menjadi lebih cerah dan merata, dengan penggunaan secara rutin Anda akan melihat pengurangan keriput serta pengecilan pori-pori. Jika Anda ingin menghentikan tanda-tanda penuaan pertimbangkanlah untuk menggunakan NuSkin ageLOC future serum.
Tahun 2010 tidak hanya menandai awal dekade baru, melainkan juga merupakan awal dari sebuah revolusi anti-penuaan. Industri keindahan dan perawatan dari lotion sampai dengan dengan zillions, krim, pembersih, serta berbagai macam serum, semua mengklaim dapat menunda gejala fisik umum tanda-tanda penuaan. Meski demikian dari semua produk-produk ini berapa banyak dari mereka yg benar-benar memberikan solusi produk yang langsung ke akar masalah penuaan?



Nu Skin melalui penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan, memberikan produk yg paling efektif dari yang telah ada. Apa yang membuat seri ageLOC Nu Skin berbeda dari lainnya? adalah bahwa ageLOC tidak hanya menargetkan pada tanda-tanda penuaan, tetapi lebih kepada sumber penuaan, yaitu zat/gen ARNOX " youth gene clusters" diyakini bahwa gen ini mengatur penampakan usia dibandingkan usia sebenarnya. ageLOC bekerja pada gen ini dengan mengkondisikan gen ini beraktivitas seperti layaknya ketika kita masih muda, sehingga tampilan kita akan berangsur kembali ke masa muda.
Terobosan dan produk baru di awal tahun 2010 adalah NuSkin ageLOC Future Serum, Produk teknologi Nu Skin terbaru ini akan "memutar kembali waktu". Teruji secara klinis merupakan produk anti-penuaan yang melindungi dan merawat penampilan muda kita 'age lock' serta mengurangi penampilan penuaan, dengan 8 faktor penting:
  1. Struktur kulit: merangsang produksi kolagen tiga kali lebih besar daripada kondisi normal.
  2. Tekstur kulit: mengandung bahan yang telah terbukti menstimulasi pembaharuan sel muda untuk menjadikan kulit halus dan lembut.
  3. Skin tone: kulit kusam dan tidak rata.
  4. Garis-garis dan kerutan: mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan untuk kulit yang lebih muda.
  5. Radiant kulit: mencerahkan kulit.
  6. Mengurangi ukuran pori-pori tampilan melalui pergantian sel muda
  7. Mengurangi perubahan warna kulit,: mencerahkan kulit yang tidak diinginkan dengan pengaturan produksi melanin dalam kulit serta pengurangan perubahan warna karena flek/bercak.
  8. Dehidrasi kulit: menghindarkan kulit dari dehidrasi dengan merangsang produksi asam hyaluronic, sebuah pelembap senyawa yang ditemukan secara alami di kulit.

AgeLOC Future Serum, mengatasi tanda-tanda penuaan lebih sempurna dibandingkan produk-produk Nu Skin sebelumnya. ageLOC adalah penyempurnaan dari seri 180 + TruFace. ageLOC dirumuskan secara lembut, menyediakan bahan-bahan yang kuat dalam formula ringan, yang bukan pengeringan ataupun menimbulkan iritasi kulit.

Tidak sampai disini saja, produk terkemuka ini juga bebas paraben dan mulai menampilkan hasil setelah hari yang ke 7 dan benar tranformasi total setelah 3 bulan.




Jika anda tertarik untuk bergabung bersama kami
dalam hal pemasaran produk ini silahkan klik link di bawah ini :






Currently have 0 comments:


Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails