Photobucket

Jumat, 18 Juni 2010

Cantik Awet Muda : Perawatan Kulit Pada Usia 20 Tahunan

Posted by Ellen Sukmana | Jumat, 18 Juni 2010 | Category: |



Pada Usia 20 an adalah saat dimana anda memiliki kulit paling bagus seumur hidup anda.

Lembab, halus dan Lentur Hanya saja proses pembaharuan kulit sudah mengalami penurunan dan sel sel kulit mati juga tidak dengan mudah terkelupas dengan sendirinya yang menyebabkan kulit terlihat kusam, dan bagi kulit yang berjarawat pada usia umum nya jerawat sudah mulai berkurang.
Saat ini adalah waktu yang tepat untuk mulai merawat kulit , dan mencari produk perawatan yang sesuai untuk kulit anda.Perawatan kulit yang di mulai pada usia 20 tahunan ini akan sangat bermanfaat untuk mempertahankan kondisi kulit di masa yang akan datang.

Perawatan pada usia 20 ini lebih di fokuskan pada perlindungan kulit terhadap lingkungan di sekitar kita. Jenis produk yang tepat untuk usia 20 an ini adalah produk yang ringan . Gunakan pembersih yang lembut yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati sekligus berfungsi untuk melembabkan kulit. Lalu lanjutkan dengan pemakaian toner yag berfungsi untuk mencerahkan wajah dan berfungsi untuk menyeimbangkan kembali PH kulit. Langkah berikutnya adalah menggunakan produk yang mengadung kolagen dan elastin pada kulit anda untuk mempertahankan kemudaan kulit anda.Terakhir adalah gunakan pelembab yang baik yaitu yang berbahan dasar air dan mengadung tabir surya SPF 15 . Untuk menjaga kulit terhadap sinar matahari yang merusak.

Jika saat ini anda masih bermasalah dengan jerawat ada baiknya anda mempertimbangkan untuk menggunakan. Pembersih,toner dan lotion yang secara khusus di formulasikan utuk mengobati dan menenangkan kulit yang teriritasi, mengatur kadar minyak serta mencegah terjadinya kerusakan kulit di masa yang akan datang , seperti pori-pori besar atau bekas jerawat.


Produk Perawatan yang digunakan

1. Produk Nutricentials
mengandung beragam kandungan yang menjaga kulit tetap sehat, menghindarkan masalah-masalah kulit di kemudian hari atau saat memasuki usia lanjut.

  • Daily Skin Health Packages (normal to dry) Kulit Normal atau cenderung kering.Kulit normal - kering membutuhkan kapasitas penyerapan air yang lebih besar. Sistem ini akan memberi dasar yang sempurna untuk pola perawatan kulit Anda sehari-hari serta mempertahankan perlindungan dan kelembaban kulit.
  • Daily Skin Health Packages (combination to oily) Kulit kombinasi cenderung berminyak. Kulit kombinasi cenderung berminyak memerlukan mempertahankan kelembaban tanpa memproduksi minyak secara berlebihan. Produk ini membantu meminimalkan minyak , membebaskan kotoran, dan meningkatkan kehalusan kulit.

2. NuSkin ageLOC ( Recommended) All In One, Solusi terintegrasi






Currently have 0 comments:


Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails